Langsung ke konten utama

Cara mereset password/membuka Safety Box KRIBOW

Apabila Anda lupa dengan password brankas anda, buka brankas tersebut dengan menggunakan kunci emergency yang termasuk kelengkapan saat pembelian unit.
Berikut adalah cara mengganti/me-reset password anda:

Untuk tipe  KW20-90 & KW20-91 & KW20-92 & KW20-93 & KW20-94 & KW20-95

  1. Tekan tombol pagar "#", lampu kuning pada display akan menyala, kemudian akan muncul text ".....…"
  2. Masukkan PasswordLama atau Default Password dilanjutkan dengan menekan tombol pagar "#"
  3. Akan terdengar bunyi beep, diikuti display menjadi warna biru, dan muncul text "READ"
  4. Tekan tombol bintang "*" selama 7 detik dan display akan muncul text "........."
  5. Masukkan PasswordBaru (4-8 digit) diikuti dengan tombol pagar "#", display akan menunjukkan text INTO 
  6. Password baru telah berhasil dimasukkan
Cara membuka brangkas jika lupa password, kunci hilang, lowbat.


Untuk tipe KW20-680

  1. Pintu brankas harus dalam kondisi open (buka)
  2. Reset Password (kembali ke Default Password) dilakukan dengan menekan push button (tombol) di balik pintu brankas dan lampu indicator kuning akan menyala. Masukan PasswordBaru (3-8 Digit). Default password adalah 159
  3. Kemudian tekan tombol huruf A atau B, akan terdengar suara "beep" 2 (dua) kali
  4. Bila lampu kuning menyala dan suara "beep" terdengar 3 (tiga) kali, berarti kode yang dimasukkan salah dan harus diulangi kembali
  5. Apabila lampu merah dan lampu hijau menyala bersamaan, menandakan kapasitas baterai sudah mulai melemah, segera ganti dengan baterai yang baru.


Untuk tipe KW20-1252

  1. Pintu brankas harus dalam kondisi open (buka), jika password awal diganti, passwordnya adalah 1234 (selalu masukkan tanda pagar "#" sebelum dan sesudah password, contohnya #1234#)
  2. Reset Password (kembali ke Default Password) dilakukan dengan menekan push button (tombol) di balik pintu brankas dan layar akan berwarna biru.
  3. Masukan PasswordBaru (3-8 Digit), kemudian tekan tombol pagar (#), lalu akan muncul tulisan "INTO"
  4. Password yang baru telah selesai diganti


Untuk tipe KW20-1253

  1. Pintu brankas harus dalam kondisi open (buka), jika password awal diganti, passwordnya adalah 159 (selalu masukkan tanda pagar "#" setelah password, contohnya 159#)
  2. Reset Password (kembali ke Default Password) dilakukan dengan menekan push button (tombol) di balik pintu brankas dan layar akan berwarna biru. 
  3. Masukan PasswordBaru (3-8 Digit), kemudian tekan tombol pagar (#). Lampu pada logo gembok terbuka menyala
  4. Password yang baru telah selesai diganti


Untuk tipe KW20-1139

Apabila Anda lupa dengan password brankas anda, buka brankas tersebut dengan menggunakan kunci emergency yang termasuk kelengkapan saat pembelian unit.
  • Personal Code : kode yang digunakan dalam keadaan normal, jika kehilangan Personal Code maka brankas masih bisa dibuka dengan menggunakan Emergency Code.
Berikut adalah cara mengganti/me-reset password anda:
  1. Pintu brankas harus dalam kondisi open (buka)
  2. Tekan tombol bintang (*) dua kali, display akan muncul tulisan "PROG", masukkan kode 011223 (kode ini adalah Default Code dari Factory, jika dirubah harus diingat) – setelah itu display akan menampilkan tulisan "NEW"
  3. Masukkan 6 (enam) digit kode yang baru dalam waktu 5 detik, setelah itu pada display akan muncul tulisan "AGAIN" yang berarti masukkan kode yang baru tersebut satu kali lagi, setelah itu display akan menampilkan tulisan "DONE"

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Membuka Brangkas/Safety Box Krisbow KW20-90,91,92,93,94,95

Lupa Password Brangkas / Safety Box Krisbow KW20-90~95? Permasalahan  yang sering dialami oleh pemilik brangkas biasanya adalah: lupa password, kunci hilang dan baterai sudah mau habis/lowbat. Berikut adalah cara untuk mengatasi masalah-masalah tersebut. Safety box alias brankas Krisbow dengan tipe KW20-90, 91, 92, 93, 94 dan 95, mempunyai dua pengaman. Pengaman pertama adalah kunci mekanik dan yang lainnya adalah password digital. Kedua kunci harus dalam keadaan terbuka agar pintu brangkas dapat dibuka.  Cara membuka brangkas jika Anda ingat password: Pastikan kunci mekanik sudah dalam keadaan terbuka. Masukan password ( 4-8 digit)   Tekan ‘#’ Buka pintu brangkas Cara membuka brankas jika lupa password/baterai habis:   1. Tekan tombol yang terletak dibawah panel, maka katup akan terbuka dan lubang kunci emergency terlihat. 2. Pastikan kunci mekanik sudah dalam keadaan terbuka. Gunakan kunci emergency untuk membuka lubang kunci emergenc

Tips Pengunaan dan Perawatan Micrometer

Mikrometer adalah alat untuk mengukur benda yang ketelitian nya adalah 0.01mm. Alat ukur bekerja dengan cara yang menghitung jarak putaran sekrup dan mengubahnya menjadi hitungan jarak linear. Alat ini 10x lebih teliti dibanding jangka sorong yang ketelitian nya hanya 0.1mm. Berikut adalah penampan bagian-bagian dari mikrometer. Bagian dari mikrometer sekrup dan mikrometer digital Sebelum alat ini digunakan, perhatikan terlebih dahulu: - Kondisi permukaan ukur benda kerja - Kebersihan: keberadaan debu pada benda kerja dapat merubah hasil. - Suhu: Panjang benda kerja dapat berubah sesuai suhu karena dipengaruhi oleh thermal ekspansi. - Zero setting: Kencangkan rachet stop dan nolkan Thimble dan Sleeve Grafik diatas menunjukan pemuaian benda di telapak tangan pada suhu 21°C, 27°C dan 31°C Aplikasi mikrometer bisa untuk beragam tipe seperti digambar: Aplikasi mikrometer                                                     Contoh mikromet